This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Berita] Siapa Artis India Selanjutnya Di Bollystarvaganza ?

Siapa Artis India Selanjutnya Di Bollystarvaganza ? - Bollywood yah.. Indonesia saat ni sedang demam Bollywood. Tidak mengenal usia, laki / perempuan semua demam Bollywood. Tak terkecuali acara-acara bertemakan Bollywood di ANTV, kira-kira siapa artis India yg akan datang mengisi acara Bolly Starvaganza ?

Bollystarvaganza merupakan acara unggulan ANTV yg selalu diisi oleh bintang-bintang asal Bollywood India. Acara yg ditayangkan secara live dihari sabtu dan minggu ni selalu penuh dgn histeria dan fans para Shaheer Sheikh dan Pandawa CS.

Sebelumnya Bollystarvaganza kedatangan Soumya Seth, Neha Mehta dan Gautam Sharma. ketiganya selalu mengisi acara Bollystarvaganza. setelah kepulangan Soumya Seth, Neha Mehta dan Gautam Sharma Bollystarvaganza terlihat lebih sepi. Siapakah artis India yg akan mengisi BollyStarvaganza selanjutnya ? Mungkin artis-artis dibawah ni yg akan ANTV datangkan selanjutnya.

Siapa Artis India Selanjutnya Di Bollystarvaganza ? Paridhi Sharma dan Rajat Tokas Siapa yg tak kenal dua nama diatas, Paridhi Sharma dan Rajat Tokas adlh pemeran utama dari film Jodha Akbar. Paridhi Sharma dan Rajat Tokas dikabarkan akan datang ke Indonesia. Mungkin saja jika keduanya datang ke Indonesia Paridhi Sharma dan Rajat Tokas akan tampil di Bollystarvaganza. Jika Paridhi Sharma dan Rajat Tokas benar-benar datang ke Indonesia. Bisa jadi Indonesia akan kembali heboh sama halnya seperti kedatangan Shaheer Sheikh dan para Pandawa ke Indonesia. Hrithik Roshan Beda dgn Paridhi Sharma dan Rajat Tokas, Hrithik Roshan sudah terlebih dahulu terkenal di India. Banyak film-film india yg telah ia mainkan, tak mudah bagi ANTV jika ingin mendatangkan Hrithik Roshan ke Indonesia. Hrithik Roshan sendiri senang sekali menari dan menyanyi pantas jika ia menjadi artis selanjutnya yg tampil di Bollystarvaganza ANTV. Bagi kalian para penonton Bollystarvaganza, kira-kira siapa artis india yg kalian inginkan dari ketiga artis diatas untk tampil dan mengisi acara Bollystarvaganza. Siapakah Artis India Selanjutnya Yang Akan Tampil Di Bollystarvaganza ANTV?

source : http://pinterest.com, http://fb.com, http://mushroomali.blogspot.com

0 Response to "[Berita] Siapa Artis India Selanjutnya Di Bollystarvaganza ?"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *