This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Kota-kota Surga Dan Neraka

Dibumi ni terdapat kota-kota yg di berkati oleh Tuhan sehingga tampak seperti Surga baik dari segi pandang penglihatan maupun segi pandang suasananya. Berikut daftar kota yg dianggap kota "SURGA" di dunia.

Kota-kota Surga Dan NerakaSingapura
Singapura adlh kota terbersih di dunia. Kota yg dibangun oleh Sir Thomas Stamford Raffless ni merupakan kota yg sangat strategis dan terletak pd jalur lintas perdagangan antar negara dan antar benua. Kendati

hampir seluruh penduduknya adlh kaum pendatang dari seluruh duinia, tapi pemerintah Singapura menerapkan disiplin yg amat ketat sehingga kebersihan kota amat terjaga. Kamu tak akan menemukan puntung rokok, kaleng minuman, sisa permen karet, / sampah yg bertebaran di kota ni seperti yg banyak kita lihat di kota-kota Indonesia. Hal ni membuat Singapura menjadi salah satu tempat favorit untk turis dan transaksi bisnis.

Kota-kota Surga Dan NerakaZurich, Swiss
Zurich yg terletak Swiss ni ditetapkan sebagai kota yg paling baik untk ditinggali di seluruh dunia berdasarkan versi konsultan dari Mercer. Penilaian ni diambil berdasarkan beberapa faktor yaitu masalah lalu lintas, kualitas udara, dan laporan dari para ekspatriat yg tersebar di 600 kota di seluruh dunia. Kota dgn populasi penduduk 347.517 orang ni memiliki angka harapan hidup mencapai 80 tahun. Tempat yg sangat baik untk dikunjungi.

Kota-kota Surga Dan NerakaBangkok, Thailand
Bangkok adlh kota wisata terbaik di dunia berdasarkan versi situs Travel + Leisure tahun 2008. Bangkok dinilai memiliki banyak tempat wisata yg bagus, pemandangan indah, dan hotel-hotel yg baik. Diperkirakan sekitar 15 juta wisatawan mancanegara datang ke Bangkok tiap tahunnya. Kota ni mengandalkan beberapa tempat-tempat bersejarah paling banyak dikunjungi di Thailand seperti Grand Palace, Wat Pho dan Wat Arun. Kota ni jg merupakan kota dgn pertumbuhan pencakar langit tercepat di Asia.

Kota-kota Surga Dan NerakaParis, Perancis
Paris adlh kota mode dan pusat seni dunia. Disinilah berbagai macam karya seni dari seluruh dunia, termasuk hasil-hasil karya seni yg termasyur sepanjang era Reinassance Eropa berada. Museum Lovre merupakan museum seni terbesar dan terlengkap di Eropa yg berada di kota ini. Selain itu, Paris jg menyimpan berbagai karya arsitektur yg megah dan menarik. Di kota ni terdapat Menara Eifel, katedral Notradame, dan Arc de Triumph yg banyak dikunjungi oleh para turis mancanegara. Tidak hanya sebagai kota seni, Paris jg dikenal dgn institusi pendidikannya yg berkualitas dan taman-taman kota yg indah. Sekitar 30 juta wisatawan dari seluruh dunia berkunjung ke salah satu kota yg menjadi surga dunia ni tiap tahunnya.

Kota-kota Surga Dan NerakaStockholm, Swedia
Stockholm adlh surga dimana para bidadari-bidadari berkumpul. Ya, inilah kota yg dinilai memiliki wanita-wanita cantik di dunia, baik dari segi kecantikan jasmani, sikap dan perilaku, keramah-tamahan, dan sopan santun dlm bersikap. Wanita Stockholm jg sangat berpendidikan. Semua wanita dpt berbicara dgn bahasa Inggris yg baik sehingga tak ada hambatan dlm berkomunikasi bagi para turis dan pendatang. Wanita Stockholm dpt membuat kamu merasa gembira dgn segala caranya.

Selain kota-kota SURGA di atas, beberapa KOTA jg dianggap sebagai Kota NERAKA untk beberapa alasan, Ingin tahu?

Kota-kota Surga Dan NerakaPort Moresby, Papua Nugini
Di kota ini, penyakit benar-benar merajalela. Lebih dari 115 penderita HIV muncul tiap bulannya hingga menjadi tempat terburuk untk tinggal di dunia berdasarkan voting intelegen ekonomi pd tahun 2004. Populasi yg tak terkontrol, pemerkosaan, dan pencurian menambah keruwetan kota. Di jalanan terdapat MI6, geng yg banyak mencuri bank dan pertokoan. Dijamin, kalo berliburan di kota ini, kamu akan membawa pulang penyakit.

Kota-kota Surga Dan NerakaLinfen, China
Kota ni ditetapkan sebagai kota terpolusi di dunia versi Blacksmith Institute. Udara kota sangat gelap diakibatkan oleh industri pertambangan batu bara dan makanan serta emisi kendaraan bermotor yg sangat parah dan tak memperhatikan dampak lingkungan. Jarak pandang yg sangat dekat membuatmu harus menjaga jarak sekitar dan jg menggunakan masker.

Kota-kota Surga Dan Neraka

Bujumbura, Republik Burundi

Dengan angka pendapatan perkapita terendah ditambah dgn korupsi yg amat parah, negara ni menjadi negara paling miskin di dunia. Apalagi pembunuhan terhadap pemimpin politik akibat perang saudara yg belum kunjung padam banyak terjadi di kota ini. Bujumbura, kota di sebelah barat Afrika ni bukanlah tempat yg baik untk berlibur.

Kota-kota Surga Dan NerakaPyongyang, Korea Utara
Tidak ada kebebasan di kota ini. Semuanya telah diatur oleh pemerintah yg berkuasa. Pyongyang adlh kota yg penuh dgn tekanan dan penindasan politik oleh pemerintah komunis Korea Utara. Kota yg dibangun kembali setelah hancur pd perang Korea (1950-1953) ni hanya memiliki satu chanel TV dan stasiun radio yg dikuasai oleh pemerintah pula.

Kota-kota Surga Dan NerakaChernobyl, Ukraina
Akibat ledakan nuklir di tahun 1986, kota ni menjadi hancur dan seluruh makhluk hidup terkontaminasi oleh radiasi nuklir yg ditimbulkannya. Luas wilayah yg terkena radiasi mencapai 233.000 kilometer persegi. Radiasi yg ditimbulkannya sekitar 400 kali lebih kuat dibandingkan radiasi bom atom yg jatuh di Hiroshima. Sekitar 50.000 warga kota harus diungsikan dari kota ni sehingga kita ni menjadi kota mati.

Kota-kota Surga Dan Neraka

Oklahoma, Amerika Serikat

Tornado amat sering menyapu kota ini. Terutama di sekitar bulan Maret sampai Agustus. Bukan tempat yg baik untk menetap di kota ini.

Kota-kota Surga Dan NerakaMogadishu, Somalia
Hukum adlh sesuatu yg tak akan pernah didapatkan di kota ini. Sejak pemberontakan di tahun 1992, kota ni belum mendapatkan kembali kedamaian. Kemiskinan dan musim kemarau yg panjang menimbulkan korban kelaparan di mana-mana.

Kota-kota Surga Dan NerakaYakutsk, Rusia
Tempat yg mempunyai temperatur paling ekstrem di dunia. Suhu di kota ni berkisar pd 50 derajat Celcius di bawah nol dan sekolah terpaksa sering diliburkan. Kamu tentu membutuhkan berlapis-lapis jaket dan selimut agar dpt tidur nyaman di kota ini. Kabut tebal membuat jarak pandang hanya 10 meter.

Kota-kota Surga Dan NerakaDhaka, Bangladesh
Dakka selain harus menanggung beban politik yg sering kisruh di negara tersebut, jg harus menanggung beban polusi udara dan kemiskinan. Secara terus menerus 9.7 juta tons sampah dibuang melalui sungai di kota tiap tahunnya hingga membuat kota ni berlangganan banjir.

Kota-kota Surga Dan Neraka



Baghdad, Irak
Akibat invansi dan kebrutalan tentara Amerika Serikat, keindahan kota Baghdad yg pernah menjadi pusat kejayaan Islam ni rata dgn tanah. Penjarahan dan penculikan marak di kota ini. Jalan-jalan hancur dan ditumbuh

i rumput liar.

0 Response to "Kota-kota Surga Dan Neraka"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *