This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Pengetahuan] Film Ashoka Segera Tayang Di ANTV

Film Ashoka Segera Tayang Di ANTV - Bagi kalian penggemar film India siap-siap akan ada serial India terbaru yg tak kalah seperti Mahabharata dan Jodha Akbar. Film terbaru ANTV ni berjudul Chakravartin Ashoka Samrat. Film Ashoka ni bernuansa drama bersejarah yg ada di India. Bagaimana kah kalian, sudah siap menyaksikan film Asoka ni ?

ANTV memang selalu memberikan sesuatu yg baru, sebelumnya kita tahu ada film Jai Shri Krishna. Ini mungkin langkah ANTV untk memberikan tayangan-tayangan menarik yg dpt menghibur para pemirsa dan penggemarnya. Setelah sukses dgn film Mahabharata dan Jodha Akbar, ANTV akan menayangkan film Chakravartin Ashoka Samrat / lebih dikenal dgn nama Asoka. Bagaimana kisah ceritanya ? Ini dia...

Film Ashoka Segera Tayang Di ANTV
Film Asoka di India sudah tayang sejak tanggal 2 Februari 2015 yg lalu, Film Ashoka ni menceritakan kisah kaisar asal India bernama Ashoka yg merupakan cucu dari Chandragupta Maurya. Kisahnya berawal di era kekaisaran Bindusara yg menguasai kekuasaan Maurya. Siapakah pemeran film Ashoka di ANTV ni ?
Yang Menarik Dari Film Ashoka di ANTV Pemeran Ashoka di film Chakravartin Ashoka Samrat adlh Siddarth Nigam, umurnya bisa dibilang masih muda tapi ia sudah memiliki otot layaknya seorang binaraga. Mungkin ni yg akan menjadi daya tarik Film Ashoka di ANTV. Selain itu ada Pallavi Subbash, siapakah Pallavi Subbash ? Pallavi Subbash adlh pemeran Rukmini di Mahabharata sedangkan di Film Chakravartin Ashoka Samrat Pallavi berperan sebagai Dharma/Subradhangi.

Penggemar Mahabharata dan Jodha Akbar haru tonton Film Ashoka ini. Bisa di pastikan film yg baru ditayangkan di India tanggal 2 Februari 2015 itu akan menjadi Film yg akan booming sama seperti Mahabharata dan Jodha Akbar. Pastinya "Film Chakravartin Ashoka Samrat" ni memiliki efek visual dan grafis yg lumayan bagus. Mau tau bagaimana sinopsis film asoka ? Berikut ni Sinopsis Film Ashoka Serial India Terbaru ANTV (Baca Selengkapnya)
Pemeran dan Pemain Film Chakravartin Ashoka Samrat Berikut ni kami berikan informasi siapa saja yg akan berperan di Film Ashoka di ANTV :
  • Manoj Joshi sebagai Chanakya
  • Siddarth Nigam sebagai Ashoka
  • Pallavi Subhash sebagai Dharma/Shubradangi
  • Suzanne Bernet sebagai Helena
  • Sameer Dharmadhikari sebagai Bindusara
  • Prinal Oberoi sebagai Charumitra
  • Sumedh Mudgalkar sebagai Sushim
  • Sumit Kaul sebagai Justin
  • Ankita Sharma sebagai Noor Khorasan
  • Vikrant Chaturvedi sebagai Mir Khorasan
  • Md. Faizan sebagai Siyamak
  • Yashashri Masurkar sebagai Agnishikha,dll.
Bagaiaman sekarang apakah rasa penasaran kalian tentang Film Ashoka yg akan tayang di ANTV makin bertambah ? Tunggu saja film asoka ni tayang di ANTV, kami akan memberikan update terus tentang film Chakravartin Ashoka Samrat disini.

source : http://cnn.com, http://news.detik.com, http://mushroomali.blogspot.com

0 Response to "[Pengetahuan] Film Ashoka Segera Tayang Di ANTV"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *