This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Cara Alami Memutihkan, Mencerahkan, Menghilangkan Flek Kulit - jenis kain

tiagedhut.blogspot.com - Cara Alami Memutihkan dan Mencerahkan Kulit - siapa tak ingin kulitnya putih dan cerah. ada keinginan, pasti ada jalan. Ada beberapa tips yg mudah dan gampang diterapkan buat kamu. Bisa menggunakan lotion / bisa pula dgn cara tradisional / alami. - Cara Alami Memutihkan Kulit

Kulit Putih adlh dambaan orang indonesia. Ingat INDONESIA. Orang luar negeri / para bule eropa mungkin tak begitu mendambakannya. Tuh lihat di bali, banyak bule berjemur dan tak takut hitam. Bagi mereka yg penting sehat. Ya, memiliki kulit putih dan cerah tak ada salahnya.


Okelah, mungkin anda termasuk yg mendambakan kulit putih cantik mulus bercahaya dan bersinar indah seperti bidadari. wah, panjang banget ya. hehe.. Tapi sebenarnya kulit sawo matang jg indah kok. jadi anda tak perlu khawatir dan merasa diri anda tak tertarik. Tenang saja.


Cara Alami Memutihkan, Mencerahkan, Menghilangkan Flek Kulit
Cara Alami Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah Muslimah Cantik - Berikut adlh beberapa cara memutihkan kulit dan cara mencerahkan kulit secara alami / dgn menggunakan lotion dan krim pemutih. Sengaja memang saya bagi menjadi dua cara, cara alami dan cara tak alami alias dgn bahan-bahan pabrikan. tapi bukan berarti terus yg tak alami, misal pakai bahan yg anda beli di swalayan terus tak sehat. Belum tentu. Ada kok krim pemutih yg tetap aman dan sehat.

Untuk cara alami memutihkan kulit pastikan anda mandi / mencuci seluruh bagian kulit tubuh secara merata, mencuci seluruh bagian kulit tubuh ni harus anda lakukan minimal 2 X dlm sehari, dlm mencuci seluruh tubuh anda bisa menggunakan bantuan kain dan sabun sehingga debu kotoran yg tertempel di tubuh akan lenyap. Gampang kan.
Anda jg bisa menggunakan bahan alami untk memutihkan kulit . Bahan-bahan terebut, antara lain sebagai berikut:



Kulit Putih Dengan jeruk nipis Dengan air perasan jeruk nipis anda bisa berharap leih banyak untk memiliki kulit putih alami. Jeruk nipis dpt anda gunakan sebagai perantara masker alami kulit. Benar, memang jeruk nipis kaya ni buah yg hebat. Ia kaya akan kandungan yg bermanfaat baik untk kulit, oleh karenanya gunakan jeruk nipis untk membantu memutihkan kulit anda. Campur tomat jg bisa. Masih bingung cara penggunaannya. Tentang, berikut saya paparkan untk anda.

Cara penggunaannya
  • Jeruk nipis disiapkan dulu. Siapkan sebuah jeruk nipis dan tomat
  • Potong-potonglah tomat dan jus dgn segelas air perasan jeruk nipis dgn menggunakan blender.
  • Selanjutnya anda bisa mulai oleskan bahan yg sudah kita siapkan tadi ke bagian kulit yg ingin kita putihkan, pengolesan ni jangan terlalu tebal tapi tipis saja, diamkan kurang lebih lima belas / sepuluh menit.
  • Sudah. Nah sekarang, Bersihkan masker jeruk nipis mengguakan bantuan sabun, lap kain dan air dingin.
  • Selesai. Kita tinggal usap bagian kulit anda dgn handuk halus.
Tentu saja itu bukan cara instan kaya kita membuat mie. Butuh kesabaran. asal anda telaten dan secara teratur menggunakan resep itu insya Allah anda akan mendapatkan hasil yg memuaskan. Yah, anda mungin bisa menyisihkan waktu sejenak untk menggunakan masker madu dan masker buah lemon sebelum tidur. Campuran masing masing masker sekitar satu sendok teh. Lalu aduk hingga merata dan oleskan kekulit yg ingin anda putihkan. Diamkan masker menempel kurang lebih sekitar 15 / 10 menitan. kemudian bilas dgn air hangat. Cling Deh!


Manfaat Gula Pasir dan Minyak Zaitun untk Memutihkan Kulit Kalau tadi jeruk nipis dan tomat, sekarang gula pasir dan minyak zaitun. Anda bisa beli gula pasir di warung terdekat. dan mizak zaitun bisa anda beli di apotek / swalayan / toko kosmetik. Gimana cara menggunakannya, berikut ini:

MUla-mula campurkan sekitar satu sendok makan gula pasir dan satu sendok makan minyak zaitun. Lalu aduk hingga kedua bahan seperti pasta. Setelah itu gunakan jari anda sebagai perantara untk menggosokkan pasta tadi ke bagian kulit, dlm mengosok usahakan gerakan memutar searah jarum jam.
Haru diingat, Anda mesti berhati-hati jangan sampai terkena kulit mata / saerah sensitive lainnya.
Jus lemon dan putih telur. Jus Lemon jg bisa dimanfaatkan untk memutihkan kulit. Caranya peracikan bahannya, 1.siapkan sebutir telur dan ambil putih telurnya saja. 2. siapkan jus lemon juga. 3.campurkan masing masing bahan dgn takaran yg sama. 4. Panaskan sejenak di wajan kecil. 5.Diamkan campuran bahan sampai berubah semi padat. 6. Langkah selanjutnya masukan bahan tadi ke wadah dan dimasukan jg ke kulkas. 7. Diamkan sampai bahan menjadi dingin. 8. Ambil dan oleskan bahan tadi keaea kulit yg ingin anda cerahkan. 9. Diamkan sekitar 15 menitan. Dan bilas menggunakan air bersih.

Woow, mudah bukan. Kalau ribet ya tak usah dilakukan. hehe
Itu tadi beberapa cara alami memutihkan kulit. Cara tersebut jg bisa dilakukan untk menghilangkan flek hitam lho.

Selain resep di atas, anda jg harus menjaga pola makan dan hanya makan makanan yg sehat untk mendapatkan kulit yg sehat pula. Makanan yg mengandung banyak Vitamin B bagus untk kulit cerah alami. Anda bisa milih, ayam, telur, yoghurt, sereal, pisang, gandum utuh, serta kacang-kacangan yg dpt dijadikan masakan yg mudah dan lezat.

Ohya, jangan lupa pula buahnya. Juga sayuran yg kaya akan Vitamin A. Pilihlah buah dan sayur berikut: semangka, jeruk, buah beri, brokoli, serta wortel. Buah-buah tersebut sudah mashur dpt mencegah flek / vlek hitam dan melindungi kulit dari efek berbahaya dari penuaan akibat sinar matahari.


Untuk cara yg kedua adlh dgn memanfaatkan produk / kosmetik.Cara ni lebih tepat digunakan bagi orang yg sibuk dan tentu punya duit. Kalau uangnya pas, mending pakai cara alami saja. lebih aman dan sehat. Uangnya bisa buat beli buku buat anak-anak agar tambah pinter dan nanti anak-anak yg beli kosmetik buat kita. hehe


Manfaatkan Krim Pencerah Kulit. Ada banyak di toko tuh. Tinggal pilih sesuai selera. Ada pula rangkaian pencerah kulit yg efektif untk melindungi kulit dari elemen kota yg berbahaya, memudarkan flek hitam, serta mencerahkan warna kulit.Namanya barang dagangan, lengkaplah semuanya. Itu semua dibuat sesuai dgn kebutuhan manusia itu sendiri tentunya.

Selain itu, anda jg bisa melindungi kulit anda dgn krim tertentu. konon sinar ultraviolet dpt menghitamkan kulit. Maka bentengi kulit anda dgn krim tertentu.

Demikian yg bisa saya sampaikaikan, kurang lebihnya mohon maaf. (kaya ceramah saja ya). Semoga bermanfaat. Ohya, baca jg ulasan tentang 10 Tips Menjadi Muslimah Cantik. Juga ulasan tentang 4 Penyebab kulit tak sehat dan solusinya. Semoga artikel yg ditulis dari berbagai sumber ni dpt bermanfaat buat sobat semua. Salam cantik - Cara Alami Memutihkan, Mencerahkan, Menghilangkan Flek Kulit
Apa yg Anda lihat saat pertama kali bertatap muka dgn seseorang? Apakah itu kepribadiannya? Atau penampilan fisiknya? Sebenarnya kepribadian dan penampilan bisa dijadikan jawaban dari pertanyaan tersebut, karena jika keduanya dijaga dgn baik, maka akan memberikan kecantikan yg sejati. Kali ni mari kita bahas salah satu kecantikan dari fisik yaitu kulit.
Manusia dilahirkan dgn memiliki kulit yg terdiri dari lapisan epidermis dan dermis. Pada lapisan epidermis, terdapat pigmen melanin yg dpt mengahasilkan warna kulit. Tapi jika pigmen melanin diproduksi terlalu berlebihan, seseorang yg memiliki kulit putih pun akan terlihat lebih gelap, dan bahkan terlihat kusam jika tak dirawat.
Lalu bagaimana kita bisa menekan produksi pigmen melanin pd lapisan epidermis di kulit kita? Berikut ni ada 5 cara memutihkan kulit yg sederhana dan aman yg patut Anda catat:
  1. Meminum air putih Meminum air putih dgn tertaur selain membantu tubuh untk memperlancar pendistribusian oksigen dan nutrisi dlm sel-sel darah kita, ternyata jg dpt memberikan kelembaban dan pencerah alami untk kulit. Kulit putih dan sehat merupakan cerminan tubuh yg sehat pula. Kulit putih akan menjadi sia-sia jika tak didukung dgn kesehatan tubuh yg baik, karena kulit putih pun bisa terlihat pucat dan kusam.
  2. Mengkonsusmsi buah pepaya Buah pepaya mampu memperlancar buang air basar, dan jika dikonsumsi secara teratur ternyata buah ni mampu membuat kulit menjadi lebih putih dan bercahaya.
  3. Menghindari terik matahari Terik matahari yg panas dpt membuat kulit menjadi lebih hitam / bahkan terbakar dan teriritasi. Bagi Anda yg memiliki banyak aktifitas di luar ruangan lindungilah kulit tubuh anda memakai pelembab kulit tubuh yg mengandung formula anti UVA dan UVB / dgn memakai pakaian lengan panjang berbahan ringan agar kulit anda tak rusak akan paparan sinar matahari terutama di siang hari.
  4. Mengkonsumsi sayuran dan ikan salmon Sel kulit mati yg terbakar terik matahari, dpt sulit tergantikan dgn sel kulit baru jika pola makan tak dijaga, serta kulit dpt terlihat lebih hitam dan tak sehat. Konsumsilah sayuran dan ikan salmon karena lemak baik yg terkandung di dalamnya dpt membantu kulit meregenerasi sel-sel kulit baru yg lebih baik dan tentunya terlihat lebih cerah.
  5. Menggunakan scrub / lulur Kulit mati yg terus bertumput pd kulit akan menyebabkan kulit menjadi hitam / kusam. Untuk mengatasinya, gunakanlah lulur / scrub yg dpt mengangkat sel-sel kulit mati dan menjadikannya lebih putih. Gunakanlah scrub / lulur yg mengandung bengkoang / mangir, karena bengkoang telah dikenal menjadi pemutih kulit alami yg sangat aman, dan mangir telah dipercaya oleh para puteri keraton untk membuat kulit lebih bercahaya.
Silahkan Anda praktekkan kelima cara untk mendapatkan kulit putih yg telah dijelaskan sebelumnya, serta lakukanlah secara teratur untk mendapatkan hasil yg Anda idamkan. Dengan merawat penampilan kita, khususnya kulit, dpt memberi nilai tambah pd pribadi Anda yaitu rasa percaya diri. Selamat mencoba.
- See more at: http://rumahcantikcitra.co.id/artikel/5-tips-cara-aman-memutihkan-kulit-cerah-alami-dengan-body-lotion/?utm_source=google&utm_medium=paid%20search&utm_campaign=AON&gclid=CN_euIrVyrwCFW6t4godKh0A0Q#sthash.QXvjKIXL.dpuf

other source : http://news.detik.com, http://pinterest.com, http://muslimah-cantik.com

1 Response to "Cara Alami Memutihkan, Mencerahkan, Menghilangkan Flek Kulit - jenis kain"

Contact

Nama

Email *

Pesan *