This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

DP BBM Terbaru Hari Ini - DP Hari Raya

tiagedhut.blogspot.com - DP BBM Terbaru Hari Ini - Sebelum kita menuju ke beberapa gambar dp bbm lucu hari ni terlebih dulu admin akan memposting ulang penggalan kisah nyata yg menarik untk kita jadikan bahan renungan. Yuk langsung saja simak cerita berikut ni ya..!!
Kemarin tanggal 31 Oktober ada bapak gojek yg datang ke resto saya di Penvil order take away iga bakar madu 20 porsi dari resto. Kami memang sudah biasa menerima order by gojek ataupun blujek, dan selama ni gak ada masalah. Selang 4 (empat) jam kemudian bapak gojek tadi datangkembali ke resto dan menenteng bungkusan iga bakar tadi. Ditanya oleh kru resto, ada apa? Ternyata beliau ditipu tepatnya dipermainkan oleh pengordernya. Jadi setelah selesai order makanan beliau menuju ke alamat yg diberikan pengorder. Dan ternyata alamat tersebut fiktif. Beliau sampai keliling-keliling komplek selama 4 jam dan akhirnya menyerah, dan memohon resto untk mengembalikan uangnya..., oleh kru uangnya dikembalikan plus ongkos gojek yg seharusnya dibayar oleh orang tadi. Buat saya dan kru sama sekali gak masalah mengembalikan uang beliau, ikhlas Lillahi ta'ala, rizki sudah ada yg ngatur, toh makanannya bisa dijual ke customer yg lain. Tapi melihat bapak gojek pucat dan gemetar (setelah ditanya , ternyata belum sarapan dari pagi padahal udah jam 2 siang, dan belum dpt order sama sekali) saya yg diceritain via bbm oleh kru karena posisi saya lagi di KL aja rasanya ga tega banget, kasihan, lalu saya minta kru resto untk menawarkan makan siang gratis.., Alhamdulillah bapaknya mau dan makan dgn lahap. Buat kalian yg merasa memiliki sense of humor berlebih ..., kalian sama sekali gak lucu udah mempermainkan orang tua yg sedang berjuang menafkahi keluarganya.., GAK LUCU!!! Bayangkan kalau bapak kalian yg berada di posisi bapak gojek tadi..., kelilingan 4 empat jam mencari alamat fiktif disiang yg panas banget dlm kondisi perut kosong belum diisi sama sekali.
Miris rasanya saat membaca cerita diatas ketika seseorang yg mempunyai niat mulia mencari nafkah buat mengidupi keluarga ternyata malah dipermainkan oleh seseorang yg sama sekali tak bertanggung jawab, semoga dilain waktu sudah tak ada lagi kejadian-kejadian yg seperti itu lagi, dan buat pelakunya semoga segera sadar atas apa yg telah dilakukannya.
Kita kembali ke posting hari ini. DP BBM Terbaru Hari Ini adlh judul posting perdana yg saya publish di bulan November 2015 tahun ini. Beberapa gambar lucu, kata-kata lucu, maupun gambar kata lucu yg bisa sobat pasang sebagai dp bbm sudah admin siapkan untk posting hari ini. Teman-teman pecinta dp blackberry bebas mengunduh tiap gambar yg sudah admin publiskasi di blog ni untk sobat koleksi pd smartphone / komputer sobat, untk sekedar menghibur diri saat gak ada sesuatu yg dikerjakan. Kalian jg bisa mencari gambar dp yg sesuai yg ada pd blog dgn memanfaatkan navigasi yg tersedia. Langsung saja berikut adlh beberapa DP BBM Terbaru Hari Ini yg sudah admin siapkan. Posting sebelumnya Kumpulan Gambar2 Lucu Terbaru.
Kalau stalking mantan pelan-pelan WOY!!! jangan sampe kepencet, kan malu!
DP BBM Terbaru Hari Ini
Entah kenapa demen banget tidur sambil merem.
DP BBM Terbaru Hari Ini
Gua gak pernah bilang kalo gua benci sama lu. Tapi kalo rumah elu kebakaran dan cuma gua orang yg punya air, gua bakal minum airnya sampe abis.
DP BBM Terbaru Hari Ini
Tips melatih kesabaran : 1.Ngitung beras sekarung satu persatu | 2.Nganterin pacar ke rumah selingkuhannya | 3.Gali sumur pake sendok | 4.Bangunin polisi tidur | 5.Nimba air pake pengayak beras | 6.Mandi pake tutup botol.
DP BBM Terbaru Hari Ini
Pok ame-ame bergalau unyu-unyu, siang makan ati kalo malam nangis mulu.. .
DP BBM Terbaru Hari Ini
Alasan basa-basi cewek nolak cowok : a.Mau fokus belajar | b.Ga boleh sama ortu | c.Kamu terlalu baik buat aku | d.Kita temenan aja. | Intinya "kamu jelek"
DP BBM Terbaru Hari Ini
Awan awan apa yg bikin seneng ? A wanna be with you..
DP BBM Terbaru Hari Ini
Gerimis dikit ingat MANTAN, hujan dikit.. ingat MANTAN, kalo sudah tsunami? baru ingat TUHAN
DP BBM Terbaru Hari Ini

other source : http://lucusob.blogspot.com, http://tribunnews.com, http://docstoc.com

0 Response to "DP BBM Terbaru Hari Ini - DP Hari Raya"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *