This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Kata2 Mutiara Lucu Ngakak Terbaru 2015 - Foto lucu

tiagedhut.blogspot.com - Kata Kata Romantis - Cinta ialah merupakan suatu perasaan yg dirasakan kepada seseorang, dan sebagian orang mengatakan bahwa cinta itu hanyalah sebagai permainan dlm hidup tapi berbeda dgn orang orang yg mengerti dgn arti cinta sesungguhnya yg menganggap bahwa cinta itu ialah suatu hubungan yg dijalin oleh dua insan yg berbeda dan saling melengkapi satu sama lainnya, dan bagi orang yg telah memiliki seorang kekasih yg yang mau menerima semua kekurangannya tentunya itu adlh suatatu kebahagian bagi dirinya dan apa lagi hubungan yg mereka jalin selalu memberikan keromantisan dlm hubungannya, dan tak dpt dipungkiri bahwa hubungan cinta baik itu hubungan dlm berpacaran maupun hubungan rumah tangga tentunya pasangan tersebut ingin memiliki hubungan yg romantis dan penuh kebahagian.

Untuk mempertahankan suatu hubungan cinta itu tentunya sangat sulit karena kita memerlukan kesetian dan kejujuran satu sama lainnya agar hubungan cinta yg kta jalanin berjalan dgn awet sampai tua nanti, dan untk mempertahankan suatu hubungan cinta agar selalu terlihat romantis dan bahagia tak ada salahnya anda untk selalu mengucapkan kata kata romantis kepada pasangan anda sendiri, karena dgn mengucapkan kata kata cinta romantis kepada pasangan anda tentunya dpt membuat pasangan anda menjadi luluh dan semakin sayang kepada anda. Kata2 Mutiara Lucu Ngakak Terbaru 2015 Bagi anda yg saat ni memiliki pasangan tentunya anda jg ingin mengucapkan sebuah untaian kata kata cinta romantis kepada pasangan anda tersebut, dan untk anda yg bingun ingin mengucapkan Kata Kata Romantis apa yg cocok untk diucapakan kepada pasangan anda dibawah ni saya sudah siapakan beberapa contoh kumpulan Kata Kata Cinta Romantis yg sangat pas diucapkan kepada pasangan anda. Kata Kata Romantis
Terkadang air mata merupakan suatu simbol suatu kebahagian, dan senyum merupakan suatu sakit yg berusaha untk tegar menghadapinya.
Mungkin aku tak tau kau sedang apa dan dgn siapa disana, tapi satu yg perlu kamu ketahui bahwa ada cinta yg selalu setia menunggumu disini.
Aku hanya ingin hidup bersamamu sekarang dan untk selamanya dan ingin membahagiakanmu sampai akhir nafasku.
Jika engkau mencinta seseorang berusahalah untk tak memberikan kebohongan kepadanya, karea cinta sejati akan selalu menerima dari tiap kekurangan yg engakau miliki dan akan melengkapi satu sama lainnya.
Ada seribu alasan bagiku untk bisa meninggalkanmu, tapi ada satu kata yg tak bisa kulupankan dan membuatku bertahan dengan, Aku cinta kamu.
Rasa cinta yg aku rasakan kepadamu sangatlah tulus dan lahir dari hatiku yg terdalam, dan akan aku jaga cinta yg tulus ni untukmu selamanya.
CInta bukan bagaimana apa yg bisa kamu berikan kepadanya, tapi cinta ialah apa yg kamu rasakan saat berdua dengannya.
Aku mengetahui bahwa jarak dianara kita sangat lah jauh, tapi satu yg harus kamu percaya dariku, semakin jauh jarak cinta diantar kita maka akan semakin besar pula cinta ni kepadamu.
Saat seseorang memberikanmu cinta yg tulus berusahalah untk menjaga cinta tersebut dan jangan sampai kau khianati cinta yg telah ia berikan itu.
Cinta itu ibratkan seperti api yg membara dan kita tak akn pernha tau kapan cinta itu menghangatkan kita / bahkan membakar tubuh kita.
Selama kita masih berdua maka selama itu jg aku akan selalu memberikan kasih sayang yg tulus kepadamu.
Cinta itu lahir dari mata dan turun kehati, dan ketika cinta telah turun kehatimu, maka kamu harus menjaga cinta tersebut seperti kamu menjaga dirimu sendiri.
Kebahagian akan terjadi apabila kamu bisa memberikan keromantisan kepada pasanganmu.
Bukan dia / mereka yg harus kau percaya tapi aku lah yg harus kau percaya yg akan bisa membuatmu bahagia selamanya.
Selama denyut nadiku masih bergetar maka selama itu jg aku akan menjagamu sekuat yg ku mampu.
Cintaku begitu tulus kepadamu dan sayangku sangatlah besar kepadamu, dan kuharap kau bisa merasakan kasih sayang yg ku berikan kepadamu sayang.
Mencintaimu bagiku hanya butuh waktu satu detik saja, tapi jika untk melupakan aku butuh waktu seumur hidup sampai nafasku tiada lagi.
Bagimu aku bukanlah apa apa, tapi bagiku kau adlh segalanya bagiku yg bisa membuat hidupku menjadi lebih bahagia dan punya arah tujuan.
Cintaku mungkin tak bisa diukur oleh apapun yg ada didunia ini, karena cinta sangatlah tulus kepadamu.
Ketika aku melihat senyum yg terpancar indah di wajahmu disaat itu aku mengerti bawah aku memiliki satu bidadari yg dianugerahkan oleh tuhan kepadaku.
Anugerha yg terindah yg telah diturunkan tuhan untukku adlh kamu, karena dgn adanya dirimu dikehipankanku bisa mengubah hidupku menjadi lebih bahagia dan serasa sempurna.
Mungkin dulu aku mengangap bahwa cinta hanyalah sebuah mainan, tapi setelah kau hadir dikehidupanku baru aku menyadari arti cinta sejati tersebut.
Semuanya telah kubrikan kepadamu dan yg tersisa dihupku sekarang hanyalah satu yaitu kesetian dan itupun akan ku berikan kepadamu.
Cinta adlh sebuah anugerah dan kenangan yg kamu miliki adlh sebuah keindahan.
Hidup ni akan tersa sunyi bila tak ada cinta, dan berbahagialah bagi kamu yg saat ni memiliki cinta.
Terkadang aku tak bisa tidur semalaman, bukan karena aku tak ngantuk tapi aku selalu memikirkanmu yg jauh disana.
Setelah aku mengerti arti cinta darimu baru aku menyadari bahwa hidup ni sangatlah membutuhkan yg namanya cinta.
Setiap orang tak bisa untk saling mencintai, dan aku sangat bahagia karena mempunyai seseorang yg maun untk emncintaiku dan menerima segala kekuranganku.
AKu tak akan pernah berjanji kepadamu untk memberikan semua hidpuku kepadamu, tapi akan berjanji kepadamu untk meberika kesetianku hanya untukmu.
kata orang cinta itu hanyalah sebuah mainan, dan bagiku cinta itu adlh anugerah terindah dari tuhan karena aku memeliki bidadari seperti akmu yg ada bersamaku.
AKu yakin cintamu tulus untukku, maka aku akan berusaha untk sellau menjaga cinta tulusmu itu demi kita berdua.
Demikian Kata Kata Romantis yg dpt saya sajikan untk anda semuanya, semog akata kata cinta romantis diatas dpt bermanfaat dan berguna bagi anda semuanya, dan bagi anda sudah membaca kata kata diatas jangan lupa baca jg Kata Kata Galau Sedih tentang cinta yg sudah saya posting sebelumnya.

other source : http://instagram.com, http://tempo.co, http://nantikanlah.blogspot.com

0 Response to "Kata2 Mutiara Lucu Ngakak Terbaru 2015 - Foto lucu"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *