This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Tampil Cantik & Modis dengan Hijab Segiempat 2015 - Tips Berhijab

tiagedhut.blogspot.com - Tampil Cantik dan Modis dgn Hijab Segiempat 2015 - Tampil beda dgn berhijab pastinya tujuan utama buat para kamu muslimah ini. Dengan style dan motif terbaru, tak jarang hijab sering digunakan untk keperluan misalnya ke acara pesta, kantor, bahkan untk dipakai sehari-hari.

Tampil Cantik & Modis dengan Hijab Segiempat 2015

Nah, Kalau mau tampil cantik dan modis dgn hijab segiempat untk di kantor? Ikuti cara berhijab segiempat berikut ini:
  • Pakailah ciput jenis ninja / bisa jg dgn hijab maroko. Jangan lupa untk merapikan rambut anda sehingga tak ada rambut yg tak rapi / keluar keluar dari kerudung. Hal ni jg akan membantu anda untk terlihat rapi. Kenakan ciput tersebut dgn nyaman dan tak mencekik.
  • Lipat hijab segiempat anda menjadi segitiga kemudian dikenakan di kepala anda untk menutupi ciput / hijab maroko anda. Pastikan ujung hijab sama.
  • Rekatkan hijab luaran tersebut dgn menggunakan jarum pentul pd bagian pipi yg ada di sebelah kiri.
  • Lalu tarik ujung dari hijab yg ada di bagian kanan pd arah pundak yg ada di sebelah kiri. Sematkan jarum pentul sehingga hijab tersebut dpt merekat di bagian leher kiri.
  • Pada ujung hijab dari yg ada di sebelah kanan yg telah terdapat di pundak bagian kiri ni kemudian ditarik kea rah pundak yg ada di sebelah kanan. Kemudian lilitkan bagian hijab ni ke bagian belakang kepala dgn disematkan pula memakai jarum pentul. Untuk ujung hijab sebelah kiri anda tarik ke arah bagian luar. Kemudian anda lilitkan pd arah bagian belakang dari pundak sebelah kanan.

Hijab cantik anda telah jadi dan anda siap untk pergi ke kantor.. .

Baca jg : Cara Berhijab Modis dan Cantik 2015

other source : http://detik.com, http://caramudahberhijab.blogspot.com, http://dailymotion.com

0 Response to "Tampil Cantik & Modis dengan Hijab Segiempat 2015 - Tips Berhijab"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *