This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Penderitaan Pasutri Yang Tidak Punya Anak Karena Tidak Subur - Solusi hamil

tiagedhut.blogspot.com - Bagaimana sih caranya agar istri bisa hamil? ni adlh sebuah pertanyaan dari kebanyakan pasangan suami istri yg belum bisa hamil / punya anak meskipun sudah lama menikah. Berikut ni adlh dampak buruk menikah tanpa punya anak yg kami kutip dari kompas female.

Penderitaan Pasutri Yang Tidak Punya Anak Karena Tidak Subur
Dampak buruk akibat tak punya anak salah satunya bisa menimbulkan stres, karena dlm budaya Indonesia itu sendiri, tanpa anak rumah tangga tidaklah lengkap. Sehingga tekanan yg diterima pasangan suami istri karena tak mempunyai anak ni sangatlah berat, baik dari dlm diri maupun dari lingkungan sekitar.

Akibat dari tak hadirnya seorang anak dlm rumah tangga, diri suami / istri biasanya akan merasa gagal sebagai manusia. Bukan hanya itu saja mereka jg akan merasa malu ketika berkumpul dgn keluarga besar dan ditanya soal anak / momongan.

Sudah lama menikah tapi belum punya momongan, apabila disebabkan karena istri yg tak subur maka istri merasa dirinya-lah yg bersalah, begitu jg dgn sebaliknya.

Pasangan yg tak memiliki anak jg bisa mengganggu hubungan antara suami dgn istri. Istri / suami yg tak subur akan merasa sangat bersalah sehingga timbul tekanan batin didalam dirinya.

Pasangan yg tak punya keturunan ni jg mengalami rasa takut ketika menghadapi hari tua nanti dan selalu berpikir "Siapa yg merawat ketika kita tua nanti?

Suami / istri jg bisa merasakan frustrasi saat mereka tak bisa menghilangkan perasaan malu dan takut. Bisa jg menimbulkan rasa marah dan rasa tak terima yg berujung kepada mengasihani diri sendiri.

Penderitaan Pasutri Yang Tidak Punya Anak Karena Tidak Subur
Perasaan lain yg dialami karena tak punya anak ni pd umumnya akan merasakan jengkel ketika bertemu teman / kerabat dan selalu ditanya "Jeng anaknya sekarang sudah berapa?", seperti itulah yg kami kutip dari kompas female.
Klik Disini, Untuk Mendapatkan Solusi Cepat Hamil Dari Dokter Ahli Kandungan


Pesan Dari Dr Riyani SpOG:

Penderitaan Pasutri Yang Tidak Punya Anak Karena Tidak Subur

other source : http://caracepathamil-solusi.blogspot.com, http://dailymotion.com, http://tribunnews.com

0 Response to "Penderitaan Pasutri Yang Tidak Punya Anak Karena Tidak Subur - Solusi hamil"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *