This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Tanda Perselingkuhan Pria - Kesehatan

Tanda Perselingkuhan Pria
tiagedhut.blogspot.com - Ilustrasi (familyshare)
Dalam sebuah hubungan antara suami dan istri tak jarang di antara mereka akan dilanda dgn datangnya berbagai masalah. Masalah yg biasanya sering melanda hubungan suami istri diantaranya adlh perselingkuhan.

Perselingkuhan biasanya sering dilakukan oleh kaum wanita, tapi tak sedikit pula kaum pria yg jg melakukan tindakan semacam ini. Perselingkuhan pria memang sulit untk diketahui terlebih jika mereka kerap menghabiskan waktu di luar.

Jika saja perselingkuhan terjadi, tentu ni tak baik bagi kelangsungan hubungan keluarga Anda. Namun, perlu jg Anda tahu, sebenarnya perselingkuhan bisa jg Anda selidiki dgn cara sederhana berikut ni :

Jika Ia Sering Keluar Rumah Saat Sibuk
Setelah bekerja seharian penuh pastinya hal ni akan membuat tubuh menjadi lelah. Untuk itu maka hal yg paling lazim dan sehat dilakukan adlh beristirahat di rumah. Akan tetapi jika pasangan pria kerap mencari celah hanya untk keluar rumah meskipun saat itu adlh waktunya untk beristirahat. Jika hal ni sering terjadi pastinya ada hal menarik yg selalu ia cari di luar rumah.

Ada wangi / bau berbeda dari tubuhnya
Adanya perbedaan aroma di tubuh si dia mungkin jg bisa jadi tanda bahwa ia mulai selingkuh. Tanda ni mungkin terlihat aneh, tapi perlu Anda tahu bagi mereka yg selingkuh mungkin ada perbedaan dari aroma tubuhnya. Hal ni terjadi karena adanya aroma wanita lain yg menempel di tubuh si dia.

Dijumpai Oleh Perhiasan Asing Di Mobil
Tak sengaja menjumpai perhiasan yg bukan milik Anda saat berada di dlm mobil ? / tatkala mencari benda penting di dasboard mobil Anda menemukan kancing baju di sana. Bila hal ni terjadi, ada baiknya dan sudah sepantasnya anda menanyakan hal demikian kepadanya dgn waktu dan suasana yg tepat.

Jika Ia Berubah Sikap Secara drastis
Perubahan sikap jg bisa menjadi indikator bahwa si dia mulai selingkuh ? Perubahan sikap yg seperti ni biasanya berkaitan dgn apa yg sering ia lakukan misalnya, mengingatkan untk diet, / ungkapan rasa kagum yg mulai jarang ia lontarkan kepada Anda. Bila hal seperti di atas benar-benar mulai jarang ia lakukan mungkin saja ia sudah tak peduli akan penampilan Anda. Dan bisa saja hal ni menjadi kemungkinan bahwa ada wanita lain yg lebih menarik perhatiannya sehingga ia lebih membuatnya peduli. (Lihat : 10 Pekerjaan Yang Bisa Picu Perceraian)

Ditemukan Transaksi Yang Tak Jelas
Jika Anda menemukan adanya transaksi yg tak jelas ke mana / untk apa perginya bisa jadi hal ni digunakan untk biaya kencan dgn pasangan wanita selingkuhannya. Selain itu, adanya penarikan uang yg tak jelas ke mana perginya jg bisa jadi ni merupakan tanda yg sama. Untuk lebih jelas sebaiknya anda telusuri terlebih dahulu pd transaksi- transaksi yg ada.

Namun, terlepas dari kelima hal di atas yg wajib Anda tahu adlh Anda hanya perlu waspada tapi jangan sampai anda berlebihan curiga terhadapnya karena dikhawatirkan nantinya akan hal itu akan membuat hubungan Anda semakin renggang.

Dan yg pasti, jika perselingkuhan Anda tak ingin tertimpa dgn hal ini, sebaiknya mulai dari sekarang harus memberikan kasih sayang serta turuti kemauannya selama itu tak bertentangan dgn kebaikan.

other source : http://instagram.com, http://fitrarahim.blogspot.com, http://docstoc.com

0 Response to "Tanda Perselingkuhan Pria - Kesehatan"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *