This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Keajaiban Dunia Bawah Air yang Menakjubkan - Informasi

tiagedhut.blogspot.com - Dunia Internet - Keajaiban dunia alam jg terbagi menjadi definisi lain, yaitu keajaiban dunia bawah air, yaitu berbagai peristiwa alami yg khusus terjadi di bawah air. Berikut 7 Keajaiban Dunia Bawah Air Yang Menakjubkan, yaitu :
1. Belize Barrier ReefKeajaiban Dunia Bawah Air yang Menakjubkan
Rangkaian pulai karang terbesar kedua setelah Great Barrier Reef di Australia, terletak di Belize, yaitu negara jajahan Inggris yg terletak di Maerika Tengah.
2. Deep Sea VentsKeajaiban Dunia Bawah Air yang Menakjubkan
Dikenal jg sebagai black smoker / perokok hitam, yaitu aktivitas pengeluaran gas dan air panas ke permukaan bumi karena kegiatan vulkanik.
3. Kepulauan GalapagosKeajaiban Dunia Bawah Air yang Menakjubkan
Sebuah kepualauan yg terdiri dari 13 puau berapi dan bebatuan yg terletak di samudera Pasifik sekitaer 1000 km sebelah barat Amerika Selatran. Galapagos merupakan salah satu daerah gunung berapi teraktif di dunia. Galapagos jg terkenal karena jumlah species binatang dan tumbuhan yg besar dan pernah dijadikan objek penelitian oleh Charles Darwin yg menemukan teori seleksi alam.
4. Great Barrier ReefKeajaiban Dunia Bawah Air yang Menakjubkan
Seperti yg pernah diceritakan di 7 Keajaiban dunia Alam, great barrier Reef adlh untaian kepulauan karang terbesar di Perairan Australia.
5. Danau BaikalKeajaiban Dunia Bawah Air yang Menakjubkan
Danau terdalam dan tertua di dunia, dan memiliki kandungan air tawar terbanyak di bumi. Danau ni terletak di selatan Siberia Rusia
6. Northern Red SeaKeajaiban Dunia Bawah Air yang Menakjubkan
Laut yg membatasi benua Afrika dan Asia, dan termasuk laut dgn tingkat kadar garam tertinggi di dunia.
7. PalauKeajaiban Dunia Bawah Air yang Menakjubkan
Sebuah negara kepualauan di Samudra pasifik. Republik Palau (juga dieja sebagai Belau) adlh sebuah negara kepulauan di Samudra Pasifik, 200 km sebelah utara Papua Barat, 255 km sebelah timur Maluku Utara, 500 km sebelah timur Sulawesi Utara dan 500 km sebelah timur Filipina. Negara ni merdeka pd tahun 1994 dari Wilayah Perwalian Kepulauan Pasifik yg diperintah Amerika Serikat. Palau terdiri dari 8 pulau utama dan sedikitnya 250 pulau kecil

0 Response to "Keajaiban Dunia Bawah Air yang Menakjubkan - Informasi"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *