This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Duel Manusia Melawan Hewan Buas Paling Menegangkan di Dunia - Dunia

tiagedhut.blogspot.com - Singa, Harimau, Ular Kobra, Hingga Buaya merupakan deretan hewan buas dan berbahaya yg harus selalu di jauhi oleh manusia. Hampir tak ada kata aman ketika manusia berada di dekatnya, hewan buas acap kali akan langsung menyerang siapa saja ketika dirinya terancam / sedang mengalami kelaparan. Karena beberapa hewan buas adlh pemakan daging, tak jarang banyak manusia pun yg telah menjadi santapannya.
Di dunia ni sudah banyak kasus terjadi bagaimana para manusia yg terbunuh dan dimakan oleh hewan buas. Memang tak salah, tapi sebagai manusia kita merasa sedih bukan, terlebih jika korban adlh orang-orang terdekat. Tentu rasa marah dan ingin balas dendam keluar dari hati manusia. Seperti yg dilakukan oleh lima manusia berikut ini, tanpa rasa takut mereka melawan hewan buas dgn tangan kosong.
Entah apa yg menjadi kekuatan bagi mereka yg berani-beraninya melawan hewan buas tanpa dilengkapi pengaman. Dengan senjata ala kadarnya mereka berhasil mengalahkan bahkan membunuh hewan buas yg telah membunuh orang terdekatnya. Berikut adlh lima kisah duel / pertarungan manusia melawan hewan buas paling menegangkan di dunia :
Samson Mutombeni - tarung lawan singa dgn tangan kosong
Duel Manusia Melawan Hewan Buas Paling Menegangkan di Dunia
Samson Mutombeni tak pernah menduga hari itu dia akan bertarung melawan seekor singa terluka yg sedang kelaparan. Pria asal Desa Chiredzi, Zimbabwe itu sedang berjalan di sebuah jalan setapak ketika singa itu muncul dari balik semak dan menyerangnya.
Mutombeni sontak kaget dan berusaha melawan. Meski di sekujur tubuhnya penuh luka akibat duel itu dia berhasil mencekik leher singa itu dan menggulingkannya hingga hewan buas itu melarikan diri. Dia bertarung dgn singa itu hampir setengah jam.
"Saya sedang berjalan pulang sekitar pukul 19.00 ketika singa itu menyerang, " ujar Mutombeni, seperti dilansir thezimbabwean.co, September lalu.
"Awalnya saya panik tapi kemudian harus bertarung dgn tangan kosong, " kata dia saat dirawat di rumah sakit. Polisi di Masvingo membenarkan insiden itu berdasarkan laporan pengurus taman nasional.
"Kami menerima laporan dan jg memperingatkan para petugas taman nasional untk memburu hewan berbahaya itu, " kata juru bicara polisi Masvingo.
Max Muggeridge Memancing hiu hanya dgn tangan kosong
Duel Manusia Melawan Hewan Buas Paling Menegangkan di Dunia
Kebanyakan orang takut dgn ikan hiu. Pasalnya salah satu predator paling ganas di lautan ni kerap memangsa manusia. Tetapi bagi Max Muggeridge, seekor hiu tak lebih dari ikan biasa yg mudah ditaklukkan.
Max, 19 tahun benar-benar menggemari olah raga ekstrem. Dilansir Viralnova, pemuda ni hobi memancing ikan hiu di pantai New South Wales, Australia. Uniknya, dia selalu menggunakan tangan kosong saat berburu hiu. Dia bahkan sudah mengembangkan teknik yg memungkinkan baginya untk menangkap hiu raksasa dari pantai.
Sehari-hari Max bekerja sebagai penjaga pantai di Queensland. Setiap kali ada kesempatan, Max menangkap ikan hiu. Kadang aktivitas ni dia lakukan bersama pacarnya. Sejauh ini, Max telah menangkap lebih dari 200 hiu. Beberapa hiu yg berhasil ia dapatkan bahkan mencapai berat 350 kilogram.
Biasanya Max langsung sigap jika ada hiu yg mendekati garis pantai. Kalau sudah begitu Max akan melancarkan trik untk menarik si hiu agar bergerak ke arah bibir pantai. Jika berhasil, Max akan menarik hiu itu ke darat. Tak jarang dia harus menghabiskan waktu berjam-jam untk melakukan hal ini. Setelah berhasil menangkap si hiu, Max akan berfoto dgn hasil buruannya itu sebelum melepasnya kembali ke laut lepas.
September lalu, DailyMail melaporkan kalau Max berhasil menangkap hiu macan sepanjang 3, 86 meter, hiu martil sepanjang 3, 78 meter, dan hiu martil sepanjang 2, 7 meter. Max berbagi kisahnya sebagai pemburu hiu lewat halaman Facebook-nya, TBDsharkfishing. Saat ni dia telah mendapatkan 6.000 pengikut.\
Dendam anaknya dibunuh, pria ni kalahkan ular kobra
Duel Manusia Melawan Hewan Buas Paling Menegangkan di Dunia
Sebuah rekaman video memperlihatkan seorang pria India mengalahkan seekor ular kobra dgn tangan kosong beredar di Internet. Pria itu diketahui adlh seorang ayah dari anak yg dibunuh oleh ular kobra itu. Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (15/12), dlm video itu terlihat dia sedang memegang bagian ekor ular kobra lalu membanting-bantingnya tanpa ampun ke tanah.
Dia mengayun-ayunkan ular itu di sekitar tubuhnya lalu menghempaskan kepala ular yg sekarat itu ke tanah hingga kemudian melepaskannya. Ular itu lalu terlihat sudah tak bergerak lagi. Kobra dikenal sebagai spesies ular ganas di dunia. Menurut National Geographic, Raja Kobra biasanya akan menghindari kontak dgn manusia tapi akan menyerang dgn ganas jika terpojok.
Bisa kobra dikatakan bisa membunuh 20 orang sekaligus / bahkan seekor gajah hanya dgn sekali gigitan.
Mubarak Batambuze Membunuh Buaya Yang Memakan Istrinya
Duel Manusia Melawan Hewan Buas Paling Menegangkan di Dunia
Mubarak Batambuze, pria Uganda berusia 50 tahun, balas dendam terhadap buaya yg sudah memakan istrinya yg sedang hamil. Buaya itu menyerang istrinya empat bulan lalu saat sedang mengambil air di danau bersama teman-temannya. Ketika itu istrinya sedang hamil delapan bulan.
Sambil membawa tombak, Batambuze berduel hidup-mati dgn buaya seberat 590 kilogram dgn panjang delapan meter itu selama kira-kira satu jam lebih. Tetangga Batambuze di Desa Kibuye kemudian menganggap dia pahlawan karena berhasil membunuh buaya raksasa itu.
Menurut media lokal, buaya ganas itu sudah memakan enam perempuan dan anak-anak yg sedang berada di danau. Warga tak dpt berbuat banyak menghadapi buaya jumbo nan sadis itu. Bulan lalu pria nelayan itu masih berduka atas kehilangan istri dan jabang bayinya dan ingin balas dendam.
Tombak yg di pakai rupanya bukan sembarang tombak. Pandai besi yg membuatnya melengkapi tombak itu dgn kail tajam di salah satu sisi sehingga jika dihujamkan ke perut buaya maka tombak itu bisa merobek daging ketika ditarik.
Awalnya Batambuze ditemani teman-temannya menuju danau itu. Tapi ketika mereka melihat besar buaya itu teman-teman Batambuze menyarankan dia tak usah melawan makhluk ganas itu. Setelah menyuruh teman-teman melempar batu buat mengalihkan perhatian, Batambuze menusukkan tombaknya ke bagian samping tubuh buaya itu. Ketika buaya itu mencoba menggigitnya, Batambuze bisa menghunjamkan tombaknya ke rahang buaya itu.
Meski perutnya sudah koyak, buaya itu masih belum mati dan menyerah. Batambuze dan teman-temannya terus menyerang hewan buas itu. Akhirnya Batambuze dan teman-temannya berhasil membunuh buaya itu dan menyeretnya ke desa. Warga terkejut melihat keberhasilan Batambuze membunuh buaya raksasa itu.
Hanya dgn pisau pria ni tarung lawan beruang
Duel Manusia Melawan Hewan Buas Paling Menegangkan di Dunia
Seorang pemburu di Minnesota, Amerika Serikat, beruntung bisa selamat setelah berjuang melawan seekor beruang seberat 238 kilogram dgn senjata sebuah pisau sepanjang 12 sentimeter. Pria bernama Brandon Johnson itu mengisahkan, saat itu dia dan temannya sedang mengikuti jejak seekor beruang besar yg berhasil mereka tembak malam sebelumnya. Mereka menduga beruang itu sudah mati.
Tapi rupanya Johnson harus berhdapan dgn beruang yg masih hidup. Beruang hitam itu berhasil mencakar pipi kiri Johnson sehingga menyebabkan bekas luka. Satu gigi beruang itu berhasil mematahkan tulang tangan kiri Johnson hingga dia pingsan. Pada saat itulah teman Johnson menyelamatkannya dan beruang itu kabur.
Nah, itulah sekiranya lima pertarungan duel mematikan antara manusia dgn hewan buas paling menegangkan di dunia. Dengan segala keberanian dan tanpa rasa takut mereka berhasil selamat bahkan mengalahkan hewan buas yg notabenya lebih kuat dari mereka.

0 Response to "Duel Manusia Melawan Hewan Buas Paling Menegangkan di Dunia - Dunia"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *