This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Labirin Raksasa Paling Rumit di Dunia - Dunia

tiagedhut.blogspot.com - Labirin merupakan sebuah teka teki yg sangat menakjubkan dan jg menantang untk dpt terpecahkan dgn cepat dan baik. Dalam mitos Yunani labirin diciptakan oleh Daedalus / dewa kerajinan dlm usaha memenjarakan Monotaur. Tapi seiring berjalannya waktu, labirin untk saat ni lebih dikenal sebagai sarana bermain yg sangat menyenangkan sekaligus menyulitkan.
Ketika bermain labirin, para pengunjung tentu harus pintar-pintar memecahkan kode yg disediakan untk menemukan jalan keluar. Salah memecahkan kode maka pengungjung pun tak akan bisa keluar dari dlm labirin tersebut. Desain rumit serta jalur yg berliku nyatanya telah menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung untk merasakan sensasi bermain dlm labirin.
Nah berikut adlh beberapa labirin raksasa dari berbagai negara yg terkenal sangat rumit di dunia. Desain serta ukuran labirin-labirin ni sangatlah menakjubkan. Dan jika pengungjung tak hati-hati dlm memecahkan labirin tersebut, bisa jadi pengunjung akan tersesat selamanya di dlm labirin yg rumit ini.
Berikut adlh Lima Labirin Raksasa Paling Rumit di Dunia :
Cool Patch Pumpkins Corn Maze, USA
Labirin Raksasa Paling Rumit di Dunia
Cool Patch Pumpkins Corn Maze telah berulang kali memenangkan Rekor Dunia Guinness sebagai labirin yg paling rumit di dunia. Yang hebat dari labirin ni adlh tiap tahunnya labirin ni akan diubah bentuknya sehingga Anda bisa datang berkali-kali ke tempat ni dan menemukan bentuk labirin yg terus berbeda tiap tahunnya. Dilansir dari www.odditycentral.com, nomor panggilan darurat 911 bahkan sering direpotkan oleh wisatawan yg tersesat dan tak bisa keluar saat bermain dlm labirin ini.
Pineapple Garden Maze, Hawaii
Labirin Raksasa Paling Rumit di Dunia
Labirin ni salah satu labirin terpanjang di dunia dan berisi 14.000 tanaman Hawaii untk memanjakan wisatawan yg bermain di dalamnya. Di dlm labirin ni terdapat 8 titik rahasia yg harus dipecahkan oleh pengunjung, dan 8 titik rahasia itulah nanti yg akan membantu pengunjung untk dpt keluar dari labirin.
Benson Farms, USA
Labirin Raksasa Paling Rumit di Dunia
Labirin ni termasuk labirin terbesar di dunia. Untuk memulai teka-teki memecahkan jalan dlm labirin, pengunjung akan menemukan 10 tanda yg tersebar di dalamnya, di dlm tanda itu jg terdapat pilihan ganda untk menemukan pertanyaan yg tepat dan mengarahkankan Anda ke jalan keluar.
Ashcombe Maze, Australia
Labirin Raksasa Paling Rumit di Dunia
Yang paling menyusahkan dari labirin Ashcombe Maze adlh karena tinggi dari labirin ni yg mencapai 3 meter, selain itu jalur di dlm labirin ni di sebagian tempat terlihat sempit. Walaupun begitu, masih banyak pengunjung yg mau bermain-main dlm labirin ini.
Cherry Crest Adventure Farm, US
Labirin Raksasa Paling Rumit di Dunia
Labirin yg luas ni terbuat dari ladang jagung. Untuk mengawasi para wisatawan yg bermain dan frustasi tak bisa menemukan jalan keluar, di area labirin ni dijaga oleh 2 orang pengawas yg siap untk membantu Anda jika tersesat.
Nah, itulah kawan setidaknya Lima Labirin Raksasa paling rumit tapi sangat indah di dunia. Bagi Anda yg memiliki nyali dan keberanian bisa langsung datang dan bermain disana. Semoga bermanfaat kawan...

other source : http://anakregular.com, http://bbc.co.uk, http://imgur.com

0 Response to "Labirin Raksasa Paling Rumit di Dunia - Dunia"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *